Kamis, 19 November 2009

Kisah Bodoh Mahasiswa

Waktu: abis ashar, jam setengah lima. Tempat: kosan gw (lagi).

Sore itu kelas gw berencana ngadain buka bareng di Waroeng Steak. Sebelum pergi pastinya gw mandi dulu. Sebenernya gw males mandi sih, tapi demi toleransi aroma dan bau badan sesama teman, gw akhirnya mandi juga.

Selesai mandi di kamar mandi luar kos, gw masuk ke kos gw tersebut di atas. Namun pengalaman pertama ternyata ga gw jadiin pelajaran. KUNCI KAMAR GW KETINGGALAN DI DALAM!!!! Wah, katco! Bego bener dah!

Gw panggil si abang yang punya kosan. Dialah yang menjadi pahlawan. Pahlawan kesorean. Kayanya dia nyungkil gembok kosan gw sambil menggerutu deh. Hahaha. Biarin dah. Yang penting gw bisa masuk.

Gw nungguin pintu kamar bisa dibuka cuma pake sehelai handuk. Baju n celana gw malah gw pegang aja. Udah gitu ada ibu2 lewat sambil ngelirik ngelirik gw. Naksir kayanya!

Lima belas menit menunggu, akhirnya pintu kamar gw bisa dibuka. AKHIRNYAAAAA!!!! Gw langsung sujud syukur. Nyembah-nyembah. Sambil guling-guling.... Setelah si abang pergi kembali ke alamnya, gw yang tinggal sendiri merogoh saku celana yang dari tadi gw pegang. Gw ngerasain sesuatu di sana. Sesuatu yang dingin. Gw terdiam beberapa saat. Ternyata yg gw pegang itu kunci kamar gw.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar